Monday, March 27, 2017

Kuliah akhir-akhir ini

Gak mau ngeluh seberapa sibuknya timeline pra produksi film gue, karena gue sangat senang disibukan dengan hal-hal yang gue senengin. Kenal orang-orang baru, belajar banyak hal seru, and the list goes on. Alhamdulillah ada peningkatan di tahun 2017, menjadi lebih produktif. Minus nya semua pada sibuk, udah gak ada jalan-jalan seru kayak waktu semester 1 lagi. There will always come the rainbow after the rain, semoga setelah kepenatan ini semua, ada liburan dari Papa. *yehehe*

Sekarang gue lagi megang 2 acara, maksudnya, jadi staff divisi dari 2 acara yang berbeda dengan divisi yang berbeda, yang bisa dibilang sangat kebalikan. Gue juga lagi apply buat jadi OC ETF 1617, doain ya :') bikin bookletnya susah, bikin CV nya last minute banget, doain keterima ya :') aamiin.

Eh, gue baru inget HAHAHAHA kalo 2 hari yang lalu, gue baru jalan-jalan bareng incomplete formation of my production team, aka cuma berempat, tapi yang foto cuma bertiga, gue, Mayunda, dan Sony. Kita pergi ke Jatim Park 1, lumayan lah ya. Abis itu ke pos ketan, lalu minum susu KUD, akhirnya terpenuhi keinginan gue buat ke pos ketan.





Gak banyak foto-foto sedihnya. Sebenernya gue pengen bangetnya ke Jatim Park 2, tapi mahal kalo weekend, sedih. Gapapa, yang penting jalan-jalan. Gue berasa mahasiswa banyak uang, deh, jalan-jalannya ke Jatim Park HAHAHA, padahal I'm broke.

Malang akhir-akhir ini hujan terus, dingin, gue sebelum mandi, kedinginan, setelah mandi kedinginan, norak anaknya, gimana di Eropa (ya Allah, mau beneran dong ke Eropa, aamiin). 

Udah ah, mau nonton film lalu beresin kamar lalu mandi. Laluuuuuuuuuu nanti sore nonton Beauty and The Beast, hamdalah. 


No comments:

Post a Comment