Sunday, July 31, 2016

Malang, Lagi

Sebenernya kenapa gue sering banget ngepost akhir-akhir ini karena emang lagi punya topik dan punya urge buat nulis, beruntunglah wahai blogspot tersayang (bukan reader, karena nggak ada yang baca). Besok adalah jadwal gue ke Malang, kembali lagi ke Kota Apel for kos-kosan sake. Sumpah sampe sekarang gue belom dapet kos-kosan. Panik? Biasa aja, soalnya gue cuma terima jadi sih, Ibu gue yang mencari-cari dab menghubungi, kasian :(. Gue cuma penghubung info dari orang ke mama, gitu aja terus. Karena gue udah tau bakal sebosen apa besok, jadi dari malem ini gue udah nyiapin playlists loooool, yang satu traveling playlist (sok-sok traveling), satu lagi sad playlist.......haha. Entah kenapa gue download itu soalnya emang enak-enak. Rata-rata lagu tahun 2014 ke belakang sih, apa emang tahun jebot ya, terus I found them amusing (maklum, karena selera lagu gue ngebosenin, terus sukanya slow music gitu, makanya gue download sad playlistnya hm). Playlistnya sih nyari di Pinterest, Pinterest is life-saver, intinya kalo kepepet mau nyari ide, males nyari referensi dari google, Pinterest is the answer to your laziness. Kalo masih males juga? Yaudah gak usah ngapa-ngapain, mending tidur aja. Terus selain dari Pinterest, gue juga nyiapin 2 album Adhitia Sofyan, because no matter how many times I rewind, I've never got sick of it. Saking indahnya kali ya. Jadi nyesel dulu nggak dateng ke pensi sekolah temen gue pas dia jadi guest star nya, I'm one fool little monkey.

Kalo ditanya semangat kuliah apa nggak, the answer is obviously ye-ay! Kenapa? Karena gue gak sabar merasakan belajar yang memang disukain, ikut organisasi terus jadi representasi organisasi kampus di tingkat nasional (or even more, aamiin dong?), ikut lomba menulis (tolong, doakan, doakan tulisan gue makin baik dan bermutu), dan banyak lagi. Semoga gue gak cuma menggebu-gebu di awal doang.

Lagi dan lagi, gue kalo nulis emang nggak pernah berkorelasi sama judul, gue punya rekomendasi K-drama baru buat kalian yang non K-stuffs lovers (karena pasti yang ngefans udah padah tau, elah), judulnya W. Iya, W. W as in "gue". Bohong, W as in "double u". Tapi gue bacanya W as in "we" in bahasa Indonesia sih, hehe. Seru banget coy, ini cowoknya adalah tokoh di komik bikinan bapaknya pemeran utama perempuan. Kalo gue ceritain nanti takut jadi spoiler, cuma itu aja deh, slight description of W is all about. Emang friggin mindblowing, bukan film bikin mikir, tapi bikin menganga mulu like "how could this thing even happen?" "is it even real?" gitu gitu lah. Gue entah kenapa bakal abisin drama ini kayak gue ngabisin She Was Pretty. Tapi plot keduanya beda banget but that's alright.


Sini mas disuapin.

Ciuman mulu serius.
Kayaknya bibirnya Lee Jong Suk empuk deh.

Ya cinta beda dunia gimana kita mau bersatu dah,
yang sedunia aja kadang susah diraih adoo.

No comments:

Post a Comment