K-Dramas!!

sekarang gue jadi suka K-Drama!! gimana dong, seru banget lagian. yang gue ikutin baru 2 sih, judulnya Oh My Venus sama She Was Pretty, dan yang selesai baru yang kedua. oh iya, ini persepsi gue terhadap drama yang udah gue tonton ya.
kalo Oh My Venus, jujur, pertama ketagihan ngikutin K-Drama karena drama iniiii. karena.....yang main ganteng akakaka, my darling So Ji Sub. gak peduli lah kata orang dia tua juga, ganteng gak liat umur. seru, lucu yang kocak gitu, walaupun bagian keluarga nya gak pernah bisa gue mengerti, plotnya ketebak lah, tapi permasalahan dari setiap episodenya itu yang bikin gak pindah ke drama lain (lebay). pemain lainnya juga eyecandies hahaha maafin gue, gue kalo nonton film emang suka ngeliat dulu dari siapa yang main, kayak Shin Min Ah, Sung Hoon, Henry Lau. indah-indah banget dijamin. gue juga baru ngeh kalo Sung Hoon ternyata ganteng, ya telat. overall serulah, ada yang sedih pas episode 13 (baru nonton) (anaknya gak baper, tapi beneran sedih episode yang ini). 
She Was Pretty; drama yang akhirnya gue selesain dalam waktu singkat (beneran, cuma 4 harian atau seminggu, ya lama ya). ini lucuuuu banget, seru pula. gue suka sama Jung Eum, di sini dia polos, lucu banget (kayak pernah nonton drama dia yang lain aja). tambah lagi, ada Choi Siwon YAHAHAHAH astaga another oppa. tapi Park Seo-joon juga ganteng, ya Allah, zinah mata lagi. parah deh, ini serunya kelewatan. terus pas Jung Eum-nya dipecat, gue nangis!!!!!!!! astaga lebay banget emang tapi sedih banget. gue emang suka nangisin bagian yang gak perlu ditangisin gitu sih, maaf ya. tambah lagi, tracklist drama ini enak-enak semua gengs. nih dikasih linknya deh HAHAHAH






dari 6 lagu itu, ada 2 yang nadanya melow. terus gue sok-sokan ikutan sedih, padahal gak tau artinya (katanya gak baper, gimana sih). ya intinya, bagi kalian yang surroundingsnya mendukung untuk nonton K-Drama (kayak gue, tadinya gak bisa bedain muka aktornya satu persatu, sekarang udah bisa liat tingkat kegantengan setiap orangnya LEUH karena temen-temen gue ceritanya tentang K-Drama mulu). mungkin 2 K-Dramas ini bisa sebagai "starter pack" kalian-kalian yang mau mencoba menggeluti dunia pergantengan dan percantikan aktor dan aktris Korea (YA). selamat menonton ::))

Comments

Popular Posts