Balada ditinggal mudik

Berhubung saya ditinggal mudik, saya mau cerita di sini aja. Akhirnya ada kegiatan setelah lebaran, walaupun ke mall karena setidaknya gak tiduran dan main hp terus di rumah. Sebenernya udah dapet list film bagus buat ditonton, tapi apadaya namanya males streaming. Oh, jadi hari ini saya pergi ke mall baru di bilangan BSD. AEON mall. Memang lagi "hits" banget sih, karena memang mall nya gede banget dan pendirinya ya pengusaha orang Jepang. Namanya mall ya isinya tempat belanja, tempat makan, tempat mainan, dan segalanya. Yang seru di sini adalah tempat mainannya. Wooooow, isinya kawaii, beneran serasa ke Jepang (ini gak bohong, karena emang gede banget tempat mainannya dan isinya lucu-lucu banget, gak kuat). Sebenernya saya lagi naksir tas selempang hitam polos. Apapun bentuknya, yang penting simple, tolong beliin. Karena saya gak mau beli pake uang THR, sayang :"(
Oh iya, selamat hari raya ya teman-teman blog semua, semoga kita jadi punya lebih banyak semangat untuk nulis hehe. Lanjut ngomongin mall, kayaknya pergi ke mall baru di saat liburan kayak gini emang salah. Karena tadi mau ke gerbang masuknya aja macet! Mau ngambil karcis parkir macet, mau parkir macet, akhirnya Papa saya memutuskan buat parkir di lahan seberang mall nya yang kebetulan emang disewain sama orang, ya kalian tau, buat parkir. Akhirnya turun lalu nyebrang. Dan, sebelum sampe ke mall, kita sekeluarga (minus adek karena dia ikutan sepupu saya mudik) sempet muter-muter BSD sekitar setengah sampe satu jam atau bahkan lebih cuma buat nyari AEON mall ini. Karena gak ada plang nya buat nunjukkin harus kearah mana. Terus lahan di seberang AEON mall tampak depan itu masih gersang. Harusnya ditanemin pohon terus dihias pake lampu lucu-lucu jadi adem terus gak ngebosenin kan hehehehe.
Akhirnya kami sekeluarga cuma muter-muter di mall paling satu setengah jam-an, karena raaaamai sekali. Orang-orang pada terdampar di mall. Saking malesnya liat antrian di sana sini, akhirnya setelah muterin mall, lalu shalat, lalu beli Jinpin tea latte, lalu ke supermarket di situ, lalu pulang. Karena laper, tadinya mau makan di daerah BSD juga, eh terus gak nemu yang sreg dan akhirnya ke mana? Cilandak Town Square. What a nice place to eat :) HAHAHAHAHA. Sudah ya, dadah.

Comments

Popular Posts