Monday, July 20, 2015

Balada ditinggal mudik

Berhubung saya ditinggal mudik, saya mau cerita di sini aja. Akhirnya ada kegiatan setelah lebaran, walaupun ke mall karena setidaknya gak tiduran dan main hp terus di rumah. Sebenernya udah dapet list film bagus buat ditonton, tapi apadaya namanya males streaming. Oh, jadi hari ini saya pergi ke mall baru di bilangan BSD. AEON mall. Memang lagi "hits" banget sih, karena memang mall nya gede banget dan pendirinya ya pengusaha orang Jepang. Namanya mall ya isinya tempat belanja, tempat makan, tempat mainan, dan segalanya. Yang seru di sini adalah tempat mainannya. Wooooow, isinya kawaii, beneran serasa ke Jepang (ini gak bohong, karena emang gede banget tempat mainannya dan isinya lucu-lucu banget, gak kuat). Sebenernya saya lagi naksir tas selempang hitam polos. Apapun bentuknya, yang penting simple, tolong beliin. Karena saya gak mau beli pake uang THR, sayang :"(
Oh iya, selamat hari raya ya teman-teman blog semua, semoga kita jadi punya lebih banyak semangat untuk nulis hehe. Lanjut ngomongin mall, kayaknya pergi ke mall baru di saat liburan kayak gini emang salah. Karena tadi mau ke gerbang masuknya aja macet! Mau ngambil karcis parkir macet, mau parkir macet, akhirnya Papa saya memutuskan buat parkir di lahan seberang mall nya yang kebetulan emang disewain sama orang, ya kalian tau, buat parkir. Akhirnya turun lalu nyebrang. Dan, sebelum sampe ke mall, kita sekeluarga (minus adek karena dia ikutan sepupu saya mudik) sempet muter-muter BSD sekitar setengah sampe satu jam atau bahkan lebih cuma buat nyari AEON mall ini. Karena gak ada plang nya buat nunjukkin harus kearah mana. Terus lahan di seberang AEON mall tampak depan itu masih gersang. Harusnya ditanemin pohon terus dihias pake lampu lucu-lucu jadi adem terus gak ngebosenin kan hehehehe.
Akhirnya kami sekeluarga cuma muter-muter di mall paling satu setengah jam-an, karena raaaamai sekali. Orang-orang pada terdampar di mall. Saking malesnya liat antrian di sana sini, akhirnya setelah muterin mall, lalu shalat, lalu beli Jinpin tea latte, lalu ke supermarket di situ, lalu pulang. Karena laper, tadinya mau makan di daerah BSD juga, eh terus gak nemu yang sreg dan akhirnya ke mana? Cilandak Town Square. What a nice place to eat :) HAHAHAHAHA. Sudah ya, dadah.

Saturday, July 11, 2015

Saturday's madness

I can't feel any other else than irked. Since mbak Mar is going back to her village and the whole family got to do their own chores, this somehow drives me cracked. And I also skipped today's German course because of my negligence.  I slept way too long and here I am. Nothing productive on Saturday, unlike usual. Yup, I have that massive spirit for taking German courses. Just don't ask me why. In order to pay my skipped German course, I want to bake Easy Oreo and Chacha Double Chocolate Brownies. Since I got no choice what I should've done today so I bake instead. BUT the whole plan was destroyed by mum. I hate when I found out I want to do something productive, but somebody break it down. No man, ain't gonna curse because I know how sinner I am. Next, I want to clean my phone's storage since it's full and when I moved it to the PC, my PC got lagged. How friggin scrappy is that? You know, periodically some things never work out the way we want. And we just fed up with everything around. That's how life supposed to be. You can't always get what you want right away. Everything takes time. I don't know why I hopped into this conclusion. Even small things like these are counted. I mean, we can learn about life from bitty incidents that happened around us. Why do I look like your life guru, meanwhile my life is a whole mess with delusional conception. But at least I found some new playlists on 8tracks and it makes me happy. Yup, it's easy to make me happy and sad also fed up at the same time. You just don't know how it goes, either do I!